Cara Menutup Bug Hosting Nazuka - Maxteroit
Lagi - lagi ketemu gw :*
Yap, kali ini gw bikin postingan sesuai request dari pembaca yang dikirim lewat Page Contact Us.
Cara Menutup Bug Hosting Nazuka 
Kemaren gw dapet beberapa pertanyaan kayak gini :

"Gimana sih caranya biar web yg saya deface gak di-redeface?"
"Gimana cara nutup bug nya bang?"


Yap, simak tutorial dibawah :*


BACA: Cara Deface Metode elFinder Web Host Bug



1. Buka shell yg udah ketanem di web korban.

Ini web yang udah w deface

\
ini penampakan shellnya




2. Buka _file-manager .



3. Buka php.



4. Edit connector.php . Terserah, bisa dengan tulisan biasa / script deface kalian. :D Butuh script deface? Disini




5. Jika sudah, klik 'Save', lalu lihat hasilnya http://site.c0.li/_file-manager/php/connector.php .




Selesai! Gampang kan? :*
Okee, sekian tutorial tentang Cara Menutup Bug Hosting Nazuka
 Thank for reading, aaand, see u next post :*

Regards,

Cara Menutup Bug Hosting Nazuka

Lagi - lagi ketemu gw :*
Yap, kali ini gw bikin postingan sesuai request dari pembaca yang dikirim lewat Page Contact Us.
Cara Menutup Bug Hosting Nazuka 
Kemaren gw dapet beberapa pertanyaan kayak gini :

"Gimana sih caranya biar web yg saya deface gak di-redeface?"
"Gimana cara nutup bug nya bang?"


Yap, simak tutorial dibawah :*


BACA: Cara Deface Metode elFinder Web Host Bug



1. Buka shell yg udah ketanem di web korban.

Ini web yang udah w deface

\
ini penampakan shellnya




2. Buka _file-manager .



3. Buka php.



4. Edit connector.php . Terserah, bisa dengan tulisan biasa / script deface kalian. :D Butuh script deface? Disini




5. Jika sudah, klik 'Save', lalu lihat hasilnya http://site.c0.li/_file-manager/php/connector.php .




Selesai! Gampang kan? :*
Okee, sekian tutorial tentang Cara Menutup Bug Hosting Nazuka
 Thank for reading, aaand, see u next post :*

Regards,
Baca Juga

Share This

Related Post

Subscribe Our Newsletter