Custom Rom Emui Advan s4k - Maxteroit
Rom Emui Untuk Advan S4K




Sebenernya Rom ini udah ane post di Postingan sebelumnya mengenai

Cara Intall Rom advan s4k , Karena judulnya cuma "Install Rom" doang,

yaudah deh ane share lagi Custom Rom Emui untuk advan s4k.

Link nya disini ==== > Download Disini

Fix kameranya Download Disini ===> Download Disini

Cara pasang Fix Kameranya diinstall lewat Twrp aj 

Custom Rom ini sebenernya sedikit mirip MIUI miliknya Xiaomi, jika berminat

silahkan download.

SS ?, coba pasang dulu aj, biar ada pengalaman :v.

 Saya anggap agan2 semua sudah bisa install Twrp dan Cara install rom-nya,

dan jika belum bisa, agan bisa buka link diatas untuk tahu cara pasang Rom

nya gimana,  atau Link ini ======= > INI !!!!! ,

Sekian aj Postingan dari saya, kurang lebihnya mohon dimaafkan, dan tidak

bosan-bosannya saya memberitahukan jika ada perihal yang kurang jelas,

silahkan berkomentar di kolom komentar yg sudah disediakan.

Terima Kasih :)

Custom Rom Emui Advan s4k

Rom Emui Untuk Advan S4K




Sebenernya Rom ini udah ane post di Postingan sebelumnya mengenai

Cara Intall Rom advan s4k , Karena judulnya cuma "Install Rom" doang,

yaudah deh ane share lagi Custom Rom Emui untuk advan s4k.

Link nya disini ==== > Download Disini

Fix kameranya Download Disini ===> Download Disini

Cara pasang Fix Kameranya diinstall lewat Twrp aj 

Custom Rom ini sebenernya sedikit mirip MIUI miliknya Xiaomi, jika berminat

silahkan download.

SS ?, coba pasang dulu aj, biar ada pengalaman :v.

 Saya anggap agan2 semua sudah bisa install Twrp dan Cara install rom-nya,

dan jika belum bisa, agan bisa buka link diatas untuk tahu cara pasang Rom

nya gimana,  atau Link ini ======= > INI !!!!! ,

Sekian aj Postingan dari saya, kurang lebihnya mohon dimaafkan, dan tidak

bosan-bosannya saya memberitahukan jika ada perihal yang kurang jelas,

silahkan berkomentar di kolom komentar yg sudah disediakan.

Terima Kasih :)
Baca Juga

Share This

Related Post

Subscribe Our Newsletter